Ussy Sulistiawaty Disarankan Lahiran Secara Caesar

BERITA LIVE –  Artis Ussy Sulistiawaty kini tengah hamil anak ketiganya dari hasil pernikahannya dengan Andhika Pratama. Usia kandunganya pun sudah menginjak trimester ketiga.

Hamil di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, Ussy disarankan banyak temannya untuk melahirkan secara caesar. Hal ini pun disampaikan Ussy di YouTube channel miliknya beberapa waktu lalu.

Mendengar saran temannya, ia jadi bingung untuk melahirkan secara apa. Kemudian ia langsung bertanya kemungkinan terbaik pada dokter kandungannya, dr.Bramundito, Sp.OG. Resep Koki Medan

“Banyak temanku menyarankan untuk lahiran caesar saja daripada normal, karena nanti nunggunya lama dan malah jadi banyak virus. Gimana dok?” tanya Ussy Sulistiawaty.

Saran Dokter

Sejak Pacaran, Andhika Pratama Sudah Nafkahi Ussy Sulistiawaty ...

Mendengar pertanyaan Ussy, dokter langsung membenarkan jika lahiran secara normal di tengah pandemi ini kemungkinan akan berakibat fatal. Karena ibu ataupun anak bisa saja terpapar virus Corona.

“Ada benarnya juga apalagi saat ibu melahirkan normal ambil napas begitu, jadi bisa menularkan ke mana-mana. Tapi secara medis kalau bisa normal ya normal. Kalau curiga mending cesar, kayak misalnya dia batuk atau pilek, meskipun tes negatif ya,” tegas dokter.

Sayangnya dalam video tersebut Ussy dan Andhika Pratama belum bisa memastikan akan melahirkan anak laki-lakinya itu secara apa nantinya. Kendati demikian keduanya berharap agar bayi dan sang ibu tetap sehat.

Mood Ussy Sangat Hancur

Ussy Sulistiawaty Disarankan Lahiran Secara Caesar

Pada kesempatan itu, Ussy juga bercerita di kehamilannya kali ini ia merasa sangat berbeda dengan anak sebelumnya. Pasalnya sekarang mood Ussy jadi lebih sering berantakan.

“Kehamilan kelima ini, mood aku amburadul hahaha. Moodnya ampun deh,” tutur perempuan 40 tahun itu.

Pasangan yang menikah pada Januari 2012 ini kini sudah memiliki 4 orang anak perempuan yaitu Nur Amalia Putri (Adopsi), Syafa Al Zahra (dari pernikahan Ussy sebelumnya), Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *