Wow, Tali Bra Ini Baru Terbuka Saat Temukan Pria yang Tepat

341

Jepang adalah salah satu negara yang produktif menghasilkan terobosan baru. Ravijour, merek pakaian kenamaan di Jepang, baru saja menciptakan bra pintar di mana tali bra akan terbuka saat si pengguna menemukan pria yang tepat.

Seperti ang dikutip dari liputan6.com, Pihak Ravijour percaya, tali bra yang terbuka saat seseorang menemukan pasangan yang tepat, membantu para perempuan terhindar dari tangan-tangan pria nakal yang ingin menyentuh payudaranya.

Di dalam bra pintar tertanam sensor yang berguna mengukur denyut jantung, dan baru akan terbuka saat pengguna menemukan orang yang tepat. Sebab, saat seorang perempuan menemukan pasangan yang tepat, degup denyut jantung yang dihasilkan berbeda.

Nantinya, informasi akan dikirim ke aplikasi di gadget pintar melalui sambungan bluetooth. Di sanalah keputusan dibuat, apakah tali bra dapat dibuka atau tidak.

Meski bra pintar ini banyak diminati, sejumlah pertanyaan pun terlontar sebelum produsen menentukan harga yang tepat untuk sepaket bra pintar ini.

 

1. Saat bertemu apakah langsung bra ini terlepas begitu saja

 

2. Bagaimana membedakan antara denyut jantung yang disebabkan jatuh cinta pada seseorang atau denyut jantung akibat baru saja melakukan olahraga?

 

3. Bagaimana cara membuka bra jika tidak menemukan cinta sejati sejati hari itu? Apakah si pemakai akan terjebak di dalam pakaian itu sampai benar-benar menemukan orang yang tepat?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *